Minggu, 10 September 2017

KELEBIHAN MOBIL TERBARU SUZUKI BALENO

HALO BAPAK DAN IBU SEMUANYA, SEPERTI BIASA SEBELUM MENGULAS LEBIH LANJUT, APABILA MAU MEMBELI MOBIL SUZUKI LANGSUNG HUB AYU YA
DI 081333351049 (TLP/WA)
ONLINE 24 JAM

Ok. mari kita ulas kelebihan dari mobil terbaru ini. 
Mobil terbaru dari suzuki ini baru saja di luncurkan produk terbarunya yaitu Baleno yang tampil dalam wujud hatchback. dalam artian Suzuki baleno ini punya desain yang berbeda dengan mobil sebelumnya. yang menganut desain Liquid Flow dengan akses krom pada grille, gagang pintu dan bagian untuk membuat tambil wow dan sangat mewah sekali.

Dan sisi teknologi juga sudah di upgrade. Suzuki Baleno sudah di sematkan platform HEARTECT yang membuat mobil ini lebih ringan namun kokoh. dan akhirnya dampak dari beban lebih ringan adalah konsumsi bahan bakar lebih irit.

Fitur TECT (Total Effective Control Technology) ini adalah sebuah standart keselamatan untuk melindungi para mengemudi dan penumpang jika terjadi benturan. TECT ini di claim bisa meredam benturan sangat keras dengan baik.

Lebih dalam lagi, suzuki baleno ini sudah menggunakan fiturKeyles Entry untuk mempermudah mengakses kabin tanpa perlu menekan tombol remote. fitur ini berfungsi dengan jarak 1 meter. dan untuk menyalakan mesin. cukup dengan tombol ENGINE START STOP.

Kelebihan yang lain dari suzuki Baleno juga memiliki audi steering switch untuk memudahkan pengendara mengakses konten hiburan dan menerima telpone tanpa mengganggu konsentrasi pada saat berkendara

Fitur AC dengan Auto Climate Control ini untuk memberikan kenyamanan saat berkendara, mobil ini ada 2 pengaturan yaitu panas dan dingin.

Itulah kelebihan mobil terbaru dari suzuki (BALENO), Mungkin tidak semua nya kelebihan mobil ini saya sebutkan diatas, karena yang saya tulis berdasarkan yang saya tahu ya bapak dan ibu hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar