Jumat, 01 September 2017

REVIEW DAN HARGA SUZUKI S-CROSS DI MALANG

SELAMAT DATANG BAPAK DAN IBU DI WEB INI, SEPERTI BIASA, SEBELUM MEMBAHAS REVIEW DAN HARGA TUNAI ATAU KREDIT, AYU MEMBERITAHUKAN KALAU MAU BELI MOBIL INI HUB AYU YA, BISA KONSULTASI, SHARING SEPUTAR MOBIL SUZUKI S-CROSS DI MALANG, ATAU BISA KETEMU LANGSUNG DI DEALER RESMI SUZUKI SEJAHTERA BUANA STRADA (INDOMOBIL), KETEMU DIRUMAHNYA JUGA BISA UNTUK NGOBROL-NGOBROL YANG ENAK.

SUZUKI S-CROSS


UNTUK NO HP DAN PIN DIBAWAH INI
(KLIK INTUK MEMPERBESAR)



Untuk Varian Mobil Suzuki S-Cross, pasti tidak asing buat para pecinta mobil, Mobil yang gagah ini mulai ada di indonesia sejak tahun 2016. S-Cross ini adalah salah satu mobil andalan dari Suzuki, karena sangat gagah dan elegan, telah mendapatkan facelift pertama dengan perbedaan besar pada fasia depan dan adanya fitur-fitur tambahan yang menjadi unggulannya.

 EKSTERIOR

Pada bagian eksterior nya, S-Cross sangat gagah, elegan tapi juga sangat simple, jadi sangat enak di lihat, ditambah lagi sudah menggunakan LED (Daytime Running Light) sbagai penunjang safety serta pendongkrak penampilan yang terletak pada bagian bawah lampu depan dengan dukungan projektor dan juga sepasang floglamp yang dikelilingi aksen krom. biar keliatan tidak monoton suzuki di bekali grill krom dua baris berukuran cukup besar dan lebar. Mantep bener.
Dan masih banyak lagi (lebih jelasnya HUB ayu ya hehehe..)

INTERIOR

Dibagian kabin, anda akan di sodorkan nuansa sedikit gelap karena interiornya menggunakan skema dominan warna gelap.
Interiornya memiliki kwalitas yang bagus dan dapat di sandingkan dengan mobil kelas ATAS.
Untuk jok, roda kemudi, armrest di pintu dan door pads sudah di balut dengan kulit. sangat cocok dengan exteriornya yang berkesan "WOW".

PERFORMANCE

Di mesin Suzuki S-Cross di indonesia di persenjatai oleh mesin pilihan. mesin tunggal berkodekan M150 1.5 liter dengan dukungan teknologi VVT. Konfigurasi 4 silinder 16 katup DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maximum hingga 108 HP pada putaran 6000 RPM.

HARGA SUZUKI S-CROSS
S-CROSS MT: 255.500.000
S-CROSS AT: 268.500.000

UNTUK KREDIT DP CUKUP 40 JUTA AN SAJA.

Tunggu apalagi, silahkan di order ya, ayu tunggu
online 24 jam. fast response lho
^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar