Sabtu, 02 September 2017

REVIEW DAN HARGA KARIMUN WAGON R DI MALANG

HALO BAPAK DAN IBU DI KOTA MALANG DAN SEKITARNYA, SEBELUM DI MULAI SEANDAINYA ADA YANG MAU BELI MOBIL WAGON R ATAU YANG LAIN BISA MENGHUBUNGI AYU, MAU KONSULTASI, TANYA-TANYA SILAHKAN, KETEMU DI DEALER RESMI SAYA JUGA SILAHKAN
CALL: 081333351049

 

SUZUKI KARIMUN WAGON R


Kali ini ayu akan memberikan sedikit review, kelebihan dan harganya ya bapak/ibu tentang mobil ini.
Suzuki Karimun Wagon R adalah jenis mobil city car yang di produksi oleh pabrikannya sejak tahun 2013 dan termasuk ke dalam Low Cost Green Car. sehingga mobil ini sangat terjangkau, inilah yang menjadi keunggulannya.

Kelebihan dari Suzuki Karimun Wagon, seri ini tentunya yang pertama saya sebutkan di atas adalah harganya, dibandingkan dengan mobil city car sekelasnya. mobil ini sangatlah murah. sehingga sangat cocok buat anda yang sekiranya ingin membeli mobil baru namun dana yang anda miliki cukup terbatas.

Untuk bodynya, mobil ini desain body eksteriornya dari mobil suzuki Karimun Wagon R ini sudah cukup modern. beberapa bagian eksteriornya yang menjadi mobil ini tampak modern adalah desain lampu utamanya yang dirancang dengan model blue eyes. selain itu, desain grille depan tampak lebih stylish

Pada bagian Interior, meski mobil ini tergolong mobil dengan harga yang sangat terjangkau, namun desain bagian dalam cukup modern. dan dilengkapi dengan beberapa fitur fitur yang cukup lengkap juga. Diantaranya adalah Audio untuk memutar berbagai macam multimudia berbagai file yang anda miliki. wagon R juga di lengkapi dengan AC sehingga anda sangat nyaman dalam berkendara.
Fitur lainnya yaitu fitur keamanan dan keselamatan yang telah di sematkan Airbag System pada bagian Dashboard. dilengkapi dengan seatbelt dan ELR untuk menyesuaikan tempat duduk, untuk menyesuaikan kemudi yang anda inginkan.

Ada fitur Child Proof Dor Lock, dimana fitur tersebut akan menjaga anak anak anda supaya tetap aman ketika di tempatkan di samping pintu mobil. Selain itu juga, sudah di sediakan Alarm System.

Untuk Harga Karimun Wagon

SUZUKI KARIMUN WAGON R GL MT: 122.500.000
SUZUKI KARIMUN WAGON R GL AGS: 129.500.000
SUZUKI KARIMUN WAGON R GS MT: 132.500.000
SUZUKI KARIMUN WAGON R GS AGS: 142.000.000

UNTUK BAPAK/IBU YANG MAU KREDIT
CUKUP DP 9 JUTA AN UNTUK BISA MEMBAWA PULANG MOBIL INI.

TUNGGU APALAGI, SILAHKAN HUB AYU, NANTI SAYA PASTIKAN NYAMAN DALAM BERTRANSAKSI
24 JAM ONLINE
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar